Name 30 people, guys!

good night everybadeeehhh~~

setelah sekian lama gue gak ngeblog, kali ini gue muncul kembali dengan post yang bakalan asli gak penting pake banget. apa itu?

jadi gini, ceritanya tadi gue abis ngobrak-ngabrik FB kan yak. eh terus ketemu notes-notes di FB gitu lah. ada notes yang bermanfaat (yang isinya materi perkuliahan, gue juga gak paham kenapa harus dipost di notes ya kala itu?) - nah, ada juga yang isinya games-games gitu, semacam truth games gitu deh dan games ini tuh pernah booming loh pada zamannya (kurang lebih ya sekitar tahun 2009 sih ya). ada beberapa games sih, dan gue mau coba posting satu dulu aja deh. mengingat gue lagi gaje banget gini kan kagak bisa tidur. ehehehe. kali ada yang mau iseng bikin juga kan, lumayan loh ngabisin waktu.

wes-wes. mari dimulai ya. oh iya, catatan, untuk mengikuti perkembangan zaman sekarang jadi games ini agak gue modif sedikit. ready people? (gue juga degdegan sih ini) ahahah. warning, ini cuma game asal-asalan doang yaaa! jadi jangan terlalu dianggap serius.

---------- oke lah. here we goooo!!!! ----------

sebutkan 30 nama yang ada di recent contacts WA kamu (secara berurutan ya. contact grup gak dihitung). jangan baca pertanyaannya dulu sampai kamu selesai nulis 30 namanya. dan jangan curang ya gaes!

1. Lieyen
2. Dini
3. Riki
4. Mita
5. Tika
6. Siwi
7. Tuti
8. Eky
9. Aldo
10. Ute
11. Made
12. Wahyu PKM
13. Septi
14. Dayat
15. Khoi
16. Bang Chris
17. Novia
18. Indri
19 Tono
20. Sevi
21. Rahma
22. Izzah
23. Pepeb
24. Argo
25. Aster
26. Garnis
27. Anita
28. Raisa
29. Hanan
30. Wahyu

(yah, ketahuan kan siapa-siapa aja yang pernah gue chat -___- )

so, let's start!

1. Bagaimana kamu bisa bertemu no. 10?
- buset harus elu banget ya, Te yang pertama ditanya. temen 1 SMA dulu, SMA 61, JAYA! Kenal karena rambutnya yang super duper ngeheitz itu. wkwkwkkw.

2. Apa yang akan kamu lakukan kalau kamu gak pernah ketemu no. 6?
- temen gue bakalan berkuran 1 orang dong.

3. Apa yang akan kamu lakukan jika no. 20 dan 15 berkencan?
- astaga, gak boleh lah. cewek kok sama cewek. lagian si Khoi juga udah nikah kali ah.

4. Jika kamu dapat menikah diantara no. 6 dan 14, siapakah yang akan kamu pilih?
- ini antara Siwi dan Baday banget nih? aduduh, dengan berat hati kupilih Baday ajalah, mantannya akooohh~~~ wkwkwkkw. kan haram cewek sama cewek kan ya? eh tapi sama Baday banget? tapi kan kita beda ya, Baday?

5. Apakah kamu pernah menyukai no. 9?
- ehm......

6. Pernahkah kamu melihat no. 4 menangis?
- pernah lah. berapa tahun sama Mita ya kali gak pernah lihat dia nangis. dari hal sepele ampe hal super sepele juga pernah. wkwkwk.

7. Akankah no. 4 dan 12 akan menjadi pasangan yang baik?
- Mita sama Wahyu? are you kidding meeee?? si Wahyu bisa digaplok ama Pepeb yang ada -__-

8. Akankah no. 1 dan 2 akan menjadi pasangan yang buruk?
- oh jelas. of course! Lieyen ama Dini digabungin, yang ada mereka bakalan ribut tiap hari ngerebutin Oppaga. duh~

9. Deskripsikan no. 8!
- Ibu surikuuuuuu..... orang yang paling-paling anteng banget dengerin gue cerita dari a sampai z. thanks for listening ya, Eky. wkwkwkwk. dan ternyata semua perkataan mu menjadi kenyataan. terimakasih sudah mendukung dan juga mengingatkan. aylafyuuuu~~

10. Apakah kamu menyukai no. 12?
- KAGAK! Absolutely no! Eh tapi ini bocah asik sih buat diajak curhat. wkwkwkkw. Skripsi kelarin woy, Yu! pelaminan menanti tuh.

11. Coba ceritakan tentang no. 19!
- kokoh paling aneh yang pernah gue kenal. dimana-mana kan, yang namanya orang cina rata-rata perhitungan kan yaaaa, nah kebalik tuh sama si Tono. dia mah cina paling royal dan loyal yang pernah gue kenal. kerjaannya foya-foya teruuussss. tapi gapapa, selama aku terus kecipratan, aku akan selalu mendukungmu, Koh. ay laf your dompet. ahahhaah <3

12. Apa warna favorit no.7?
- MERAH KAN YA, MBA UTI??? merah kan pemberani gitu, mba Uti kan perempuan paling 'berani'. uwuuuwuwuwu~~~

13. Apa yang kamu lakukan jika no. 1 menyatakan cinta padamu?
- I will say, "I Love you toooo, Lieyen!" muach muach. tapi FYI sik, ini bocah udah tak terhingga sih bilang cinta sama gue. yakan, Yen?

14. Kapan terakhir kali kamu berbicara (secara nyata/by phone) dengan no. 15?
- kapan ya, Khoi? kalau gak salah sih pas nikahan Izzah deh.

15. Apa yang ada dirasakan no. 19 tentang mu?
- C.I.N.T.A. ya kan, Koh? ya kan? kan bener kan? kan kamu memang cinta sama akoh dari zaman kuliah kan ya? tapi inget ya, kita cuma temen. oke beybi. pokoknya kalau kamu mulai cinta lagi sama aku, inget ini lagi aja, "Bapakku gak setuju aku sama kamu." uwuwuwu~~~ (dih, ditabok kokoh ini kalau dia sampe baca. pisss koh :*)

16. Bahasa apa yang digunakan no. 13?
- bahasa kalbu, ya Sep? ekekekekke

17. Dengan siapa no. 2 berkencan?
- sama siapa, Din? ah dia mah banyak gacoannya, tapi ujung-ujungnya cuma temenan doang. terakhir yang dikencani udah punya cewek. wkwkkwkwkw. gimana rasanya 'ditinggalin', Din? *ehmaap. cium dulu sini, cium*

18. Apakah kamu pernah pergi makan malam dengan no. 16?
- YA PERNAHLAH! abang gua sendiri gitu. yakali kagak pernah. tiap malem juga masih makan malem bareng -___-

19. Apakah musik favorit no. 5?
- musik favorit lo apaan, bu peri? gue kurang tahu sih, eh tapi setiap kali gue bareng dia sih, yang didengerin selalu lagu lama. yakan ya, Tik?

20. Pernahkan kamu berkencan dengan no. 3?
- Riki? widih, udah gak terhitung lagi berapa kalinya gue kencan ama dia. ya kan ya, bebs? sayang, dia gak pernah menerima cintaku. huft.

21. Apakah no. 11 single?
- kagak. udah ada Balim, sang juragan telur asin dan bawang merah. wkwkwkwk.

22. Siapakah nama belakang no. 10?
- Ruth Ruwet Citra Permata. eh buset, gue jadi keinget Pak Irdam. ahhahaha

23. Apakah kamu ingin menjalani hubungan serius dengan no. 7?
- GAK!

24. Dimanakah no. 18 tinggal?
- Magelang kan ya, Ndri?

25. Apa yang kamu pikirkan tentang no. 20?
- Sevi sang Ibu Tiri, kejam banget dia asli. ahahaha, gak ding. yang dipikirin ya? ehm ini deh, "gimana sama Abang? lancar kan? udah gak galau lagi kan sama yang di Kupang?" eeheheh.

26. Apa hal terbaik dari no. 4?
- semua yang ada di dalam dirinya baik, kecuali kalau udah mulai nge-gas, nahloh baru dah. orang yang paling sabar-pake-banget kayaknya deh. well, I love you, Ta <3

27. Apakah no. 21 seorang pekerja keras?
- oh, of course lah ya, Mak. kalau gak pekerja keras, gak mungkin tiap minggu bikin gue kesel karena pergi liburan terus. uh.

28. Apa yang ingin kamu katakan pada no. 14 sekarang ini?
- Baday, dangdutan lagi nyok!

29. Bagaimana kamu bertemu dengan no. 9?
- bertemu yak? ehm... lah ya 1 asrama yakali gak pernah ketemu, tapi ya paling pasti sih tiap Jumat yak (kalau gue gak males dateng ibadah, hihihi), secara Pak Ketu eksis bener tiap minggu maju ke depan. ya kan ya, Do? eheheheheh, pissssss.

30. Apa hal terbaik dan terburuk dari no. 17?
- hal terbaik : Ka Nop emang baik sih ; hal terburuk : suara cemprengnya dia, asli itu mimpi buruk banget sih. oh, sama mood swingnya itu, lebih parah dari akika deh kayaknya. maap ya ka Nop.

31. Apakah kamu ingin berteman dengan no. 3 selamanya?
- ehm, jadi teman hidup? mau deh. Mas Iki gimana? *tsaaaahhh~

32. Berapa lama kamu kenal dengan no. 26?
- kenal dari tahun 2010, it means... udah 8 tahun ya, Nis. ehehhe

33. Siapakah no. 24?
- Perkenalkan namanya Argo, orang yang ekspresi mukanya paling konsisten yang pernah gue kenal. kagak bisa bedain kapan dia seneng, marah, sedih, dll. nya. sama semua.

34. Apakah kamu pernah berkencan dengan no. 28?
- pernah gak, Rai? pernah lah ya. kurang kencan apa coba waktu itu disamperin ke Karawang, ye kan?

35. Apakah kamu mengagumi no. 27?
- HAAHHAHA, ular betinakuuuu???? Oh jelas. she's the real definition of sister sih. Onyet ku yang paling kusayang. yang selalu mau dianggap kakak (tapi emang tuaan dia sih daripada gue). kurusin badan, woy, itu lemak udah macem ngok-ngok aja. duh.

36. Maukah kamu mencium no. 25?
- mau mau aja. sini Aster aku ciuuuummm. eh tapi emang pernah kucium deh kayaknya ya?

37. Pernahkah kamu memeluk/mencium no. 22?
- oh ya jelaslah. bukan pernah lagi, melukin sama nyiumin dia mah udah gak terhingga lagi ya, Nek. btw, gimana rasanya menjalani peran baru jadi istri, Zah? I still can't believe loh. wkwkwkwk.

38. Apakah no. 29 merupakan teman baikmu?
- YAIYADONG YAAAAAA!!!! JELAS. my baby bala-bala ku. orang yang paling sering menasehati gue, "kak, gak usah lah kak". eh tapi gak pernah gue turutin dan sekarang... guenya sendiri yang kelabakan. ehehehe. btw, apa kabar toh, Nan? asik bentar lagi 2B7 reunian! ihiy!

39. Apa yang kamu benci dari no. 23?
- apa ya, Peb? kagak tahu. ngobrol aja jarang, itupun juga gue cuma sebatas kenal karena dia pacarnya Mita doang.

40. Apa hubunganmu dengan no. 30?
- apa ya? temen (tapi asing)? ya masih bisa dikategorikan itu lah ya, Way? eh iya kan ya? atau enggak? embuhlah.

-------------

so.... itulah gamesnya geng. asli.... dari gue ngelist nama-namanya aja, gue udah deg-deg-an. kwwkkwwk. ketahuan dah kan ya siapa aja yang pernah nge-WA gue. dan tambah deg-deg-an lagi ketika harus jawab 40 pertanyaan itu. asli.  dan bener aja kan, ada beberapa pertanyaan yang menjebak. hadedeh. rasanya mau gue ganti, tapi rule nya kan gak boleh curang. jadi yaudah lah, jawab aja apa yang bisa dijawab.

FYI, itu semua nama beneran berurutan yaaa dari recent chat gue di WA. dan yaaaaa akan semua jawaban gue dari nomor 1 sampai 40 jangan ada yang diambil hati ya, teman-teman. namanya juga mainan kan ya. ehehehe.

tertantang untuk mencoba?
Let me see yours!




Dian Chrisniar

Comments

Popular posts from this blog

PM1

Haloha, Karawang!

cheese stick TANPA baking powder